masa kecil yang tragis

18.05 Edit This 2 Comments »
hai semuaa ..
hahah
skarang gue lgi mau crita ttg masa kecil saya yang tragis nih,mungkin bukan tragis ya tpi memalukan..
jdi waktu gue masi klas 3 sd kan masi jamannya noh ke kmar mandi mnta tmenin tmen,jdi waktu itu tmen gue yg brnama della renata mnta tmenin ke kmar mandi..krna mrasa sbagai teman yang baik gue temenin laah
pas smpe di luar kelas gue lgi bcnda cnda sma dia lari"an ampe slese dri kmar mndi msi lari"an .. oh ya skedar pemberitauan dlu gue kuruuus banget ampe" rok gue di peniti krna ke gedean..blik ke cria awal
ya pas lgi di dpan klas gue ktemu adek klas cwok yg bernama edo
pas lgi lari"gue ga ngeliat ke depan tau" *GEDUBRAAK* gua nabrak edo ternyata yaudah dgn gaya kakak klas yg sok col gue blg *sorry
pas gue mau jalan lgi ternyata ROK GUE TURUN ..
aargh malunya gue saat itu gue ngeliat ke edo dia ngeliat gue dgn tmpang bingung gatau deh tmpang bingung apa jijik ..
gue ngeliat ke della renata dia ktawa ngakak bgt ..
omaigat malu bgt
rok gue turun depan adek kelas !!

2 komentar:

safira zhafarina mengatakan...

sumpah mel, kalo gue jadi lu gue ikut sunatan masal

imeel haha mengatakan...

jiahahahahaah.. lo tau edo kan saf?
omaigat si della ngetawain gue lgi ..