adek lucu adek malang

05.54 Edit This 5 Comments »
hai hai ..
saya mau mengucapkan happy birhday untuk anggita pitaloka safitri dan idolanya niki yang kmaren ulang tahun..huahaha gapapa yg pnting gue untung..
inget inget tentang ulang tahun gue mau crita ttg
kebegoan adek gue ..
jadi waktu adek gue masi tk
adek gue ska main speda giduw sma tmen2nya ..
entah ada setan apa adek gue blng gni sma tmennya yg malang bernama dewa

adek gue=eh nanti gua ulang taun tauu..dirayain
dewa=undangannya mana?
adek gue=kaga pake undang2an..nanti malem dateng yak
dewa=oke

adek gue plang lah tnpa ada prasaan apapun sdikitpun

malamnya...

kluarga gue lagi makan malem
ada pmbntu gue yg blg ke adek gue .."audi,itu ada tmennya di luar"
kluar rmah lah adek gue masi blom dgn prasaan apa"
pas smpe di garasi adek gue langsung lari ngumpet ke dlem lgi gue sma nyokp gue yg blum tau apa" saat itu nnya lah ke ade gue

gue=di,knape di?
audi =udh dewa plang,blang audi ga jdi ulang tahunnya
gue dan nyokap=he? ultah?

adek gue crita smbil ktakutan..
TERNYATA EH TERNYATA....
adek gue blg ke dewa dia ultah. dan dewa bnar" datang malamnya!!
lengkap dengan kemeja dan kado mobil" gede ..
dan stelah di ksi tau mbak gue klo audi boong
dia plang dgn muka tulus.
ksian abiss gue ngeliatnya .
huaaaa adek begok

5 komentar:

imeel haha mengatakan...

haha

daris mengatakan...

anak kecil yang kayak gitu tuh yang paling gue benci
mending kalo imut
najisss
wkwkwk
kalo mnurut guee

imeel haha mengatakan...

apa ? adek gue apa dewa?

safira zhafarina mengatakan...

kasian abis ya dewanya, si audi nya minta digaplok

imeel haha mengatakan...

huahahahahah.
eh eh pntesan sore nya adek gue mnta di bliin kue ulang taun