sinden

05.40 Edit This 2 Comments »
hahaha..
ini kjadian baru aja terjadi ..
jadi adek gue itu yg UDAH kelas 5 sd,masi kadang2 mnta di tmenin mandi sma pmbantu gue ..
gue sndiri ada di kmar gue lgi nyatok smbil ngerekam suara gue sndiri di hape udh kyak org gila ..
terdengar lah sayup sayup suar teriakan mbak/pembntu gue dari luar di srtai suara adek gue yang jail bin alay tereak" "SINI LU GUA TAMPOL"
tau tau ada suara "GEDEPLAK" ternyata eh ternyata pantat mbak gue di pukul adek gue .. astagfirullah
dgn hati kmanusiaan gue kluar dgn rambut yang masi acak2 an ..
dgn rasa kasian sma mbak gue,gue knci pintu kmar mndi dan mematikan lampu..
YA ! betul skali adek gua lgsng ketakutan..
dgn senyum licik gue nyalain lagu kuntilanak dari hp gue .
HAHAHA RASAKAN ITU !! dalam hati gue .
jadilah adek gue nurut dan nangis ketakutan .


nb=jujur,adik manis,saya jga takut sbenernya.. huahahahahahaha

2 komentar:

daris mengatakan...

gapapalah biar jadi sdikit plajaran buat anak kecil yang nakalnya minta ampyuuun..
kalo dunia tuh ga se enka nya buat dia...(duileee bahasanya...)

imeel haha mengatakan...

cailah daris kata2 nyaa
mantaps dah